Lembaga Dakwah Kampus Al-Iqtishod STEI Tazkia

Pengecas Ruhani Pemberi Inspirasi

Artikel

Sahabat bisa dapatkan artikel seputar Islam yang bisa menambah pemahaman kita mengenai Islam.

Audio

Download audio kajian dari asatidz terpercaya agar kita lebih mantap dalam memahami agama ini.

Join Us

Bergabung dengan sahabat lainnya di page facebook, twitter dan instagram untuk update artikel keren dan artwork awesome.

Pelantikan pengurus baru LDK Aliqtishod masa amanah 2013 – 2014

Sentul.-Lembaga Dakwah Kampus Aliqtishod Sekolah Tinggi Ekonomi Islam TAZKIA mengadakan kegiatan pelantikan pengurus baru masa amanah 2013 – 2014 di ruang 2.1 kampus STEI TAZKIA, Sentul City pada hari Selasa, 26 November 2013. Tercatat total jumlah pengurus yang dilantik kali ini sebanyak 49. Acara ini turut dihadiri oleh Kepala Bidang Kemahasiswaan, Bapak Andang Heryahya, S.Pd, S.Pd.I, presiden Mahasiswa STEI TAZKIA, Muhammad Fatih Al-Azizi juga perwakilan HMJ, seperti T-Smart, HAMAS, HIMMAH,serta BSO KSEI Progres.
Berikut ini struktur kepengurusan Lembaga Dakwah Kampus Aliqtishod Sekolah Tinggi Ekonomi Islam TAZKIA masa amanah 2013 – 2014 :

Badan Pengurus Harian (BPH)

Ketua Umum                     : Zuhairi Su’ud (Ilmu Ekonomi Islam 2011)
Sekretaris Umum             : Nisa Salisa (Akuntansi Islam 2011)
Bendahara Umum           : Shofiya Faazat (Akuntansi Islam 2011)

Pengurus Ikhwan LDK Al-Iqtishod masa amanah 2013-2014

Selanjutnya, kepengurusan LDK saat ini dipecah menjadi empat departemen. Pertama, Departemen Kaderisasi dipimpin oleh Muhammad Sirojammuniro, beranggotakan Muhammad Nur Ridwan, Ahmad Fajrin Shadiq, Rohmatulloh, Sulaeman, Zaid, Achmad Dwi Prasetyo, Arif Sumandar, Indra Prawira, Siti Zahrah, Mar’atusshalihah Asiari, Shofiyah Nur Latifah, Syadza Luthfia Afifah, Noura Ramadhany, Sri Nikmaturrahmah. Kedua, Departemen Syi’ar yang dipimpin oleh Ahmad Khoirudin, dengan beranggotakan ; Alauddin Naufal Assiraj, Dimas Abdul Harris, Febrianwar Fari, Faqih A Jundy, Arbi Banu Saputra, Firman Maulana, Fadhil Zaki Muhammad, Aisyah Gayo, Tri Dewi Adiningsih, Nur Muflihatun Azizah, Sitty Rabia Mutia Amalia, Nailulmuna, Ulwah Rabiatul Alawiah, Windia Fitarini. Lalu ada Departemen Annisa yang mengurusi urusan kemuslimahan yang dipimpin oleh Atikah Shalihat, dengan anggotanya ; Mustika Nur Aini, fathiyah Faizah, Annisa Febriani, Haniyyah Ashshafa, Putri Nurbaeti, Nining Runingsih. Dan terkahir, ada Departemen UsMan (Usaha Mandiri) yang dipimpin oleh Imaduddin Kasim dan anggotanya ; Taufik Adi R, Septian Cahya Nugraha, Iryandi Masputra, Mitha Alifa Fadhila, Nurrahma Hayati Eka, Mu’azzaturrahmah, Istiqlalliah Lailatul, Masikah Solihati Nur. Semua pengurus baru ini dilantik langsung oleh Ahmad Nashran Humaidi, ketua LDK Aliqtishod periode 2012 – 2013.

Pengurus Akhwat LDK Al-Iqtishod masa amanah 2013-2014

Dalam isi sambutan sebelum pelantikan yang disampaikan oleh Ust. Andang Heryahya, beliau menekankan bahwa yang harus diperhatikan oleh kepengurusan baru adalah bagaimana memberikan kebermanfaatan LDK terhadap masyarakat dan memberikan motivasi guna membangun mental para pengurus baru. Muhammad Fatih Al Aziz sebagai presiden mahasiswa dalam sambutannya juga mengatakan bahwa walaupun kita kampus Islam sudah menjadi sebuah urgensi bahwa kita tetap membutuhkan LDK sebagai sarana untuk mendakwahkan Islam.

Setelah prosesi pelantikan, dilanjutkan dengan konsolidasi kader dakwah yang diisi oleh Ahmad Nashran Humaidi yang merupakan Ketua umum LDK Aliqtishod 2012 – 2013. Ia mengatakan bahwa kita harus membuat sejarah. Jangan sampai kita pergi tanpa meninggalkan sejarah yang akan kita kenang dimasa yang akan datang. Jika kita ingin membuat sejarah yang baik, maka rencanakan dan lakukan dengan baik karena pada saat kita mengenang sejarah masa depan kita harus tau apa yang akan kita lakukan dan semua itu hanya kembali pada sebuah keputusan. (Nay)

0 komentar:

Share is caring, Silahkan berbagi apa saja di sini.