Lembaga Dakwah Kampus Al-Iqtishod STEI Tazkia

Pengecas Ruhani Pemberi Inspirasi

Artikel

Sahabat bisa dapatkan artikel seputar Islam yang bisa menambah pemahaman kita mengenai Islam.

Audio

Download audio kajian dari asatidz terpercaya agar kita lebih mantap dalam memahami agama ini.

Join Us

Bergabung dengan sahabat lainnya di page facebook, twitter dan instagram untuk update artikel keren dan artwork awesome.

GERAKAN TEBAR 10.000 HIJAB&ALQUR'AN STEI Tazkia

PRESS RELEASE
GERAKAN TEBAR 10.000 HIJAB & ALQUR'AN



Lembaga Dakwah Kampus Al-Iqtishod STEI Tazkia bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM ) STEI Tazkia dan Ikatan Mahasiswa Peduli Sosial STEI Tazkia (IMPUST) menggelar kegiatan perdana pendistribusian Hijab dalam rangkaian kegiatan Gerakan Tebar 10.000 Hijab&Alqur'an yang telah di Launching pada 9 November lalu.  Pendistribusian perdana ini bertempat di Desa Cadas Ngampar Kec. Jampang Kab. Bogor yang berlokasi tak jauh Kampus STEI Tazkia.

Antusiasme para warga akan kegiatan ini sangatlah tinggi, terbukti dengan terpenuhinya Mushola di daerah tersebut yang melebihi kapasitas. Acara berjalan lancar dan runtut dimulai dari pembacaan gema kalam ilahi, sambutan ketua pelaksana kegiatan dan ketua RT hingga proses pendistribusian dilakukan. Meski di tempat yang sederhana, tak menyurutkan fokus warga terhadap apa-apa yang disampaikan oleh Bapak Asep selaku Ketua RT sekitar.

Setelah menerima pengarahan, selanjutnya warga yang mayoritas dari kalangan ibu-ibu dan remaja putri ini mendapat kupon yang akan ditukarkan dengan satu buah hijab nantinya, kemudian warga dirahkan oleh panitia ke 5 titik pembagian hijab. Disela-sela pembagian tersebut, mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Peduli Sosial menggelar bazar pakaian murah yang menawarkan harga dibawah pasaran sebagai media penggalangan dana untuk kegiatan sosialnya. Antusias warga pun bertambah dengan adanya bazar ini, dan sekaligus menambah kemeriahan acara.
Alhamdulillah 200pcs hijab telah terdistribusi kepada warga dalam pendistribusian perdana ini. Selanjutnya kegiatan ini akan terus berlanjut hingga Gerakan Tebar 10.000 hijab dapat tercapai sesuai target yang diharapkan.




Sentul City, Ahad, 17 Safar 1437H / 29 November 2015.
Syiar Al-Iqtishod.

0 komentar:

Share is caring, Silahkan berbagi apa saja di sini.