Lembaga Dakwah Kampus Al-Iqtishod STEI Tazkia

Pengecas Ruhani Pemberi Inspirasi

Artikel

Sahabat bisa dapatkan artikel seputar Islam yang bisa menambah pemahaman kita mengenai Islam.

Audio

Download audio kajian dari asatidz terpercaya agar kita lebih mantap dalam memahami agama ini.

Join Us

Bergabung dengan sahabat lainnya di page facebook, twitter dan instagram untuk update artikel keren dan artwork awesome.

Pelantikan Kader Dakwah Baru


Pelantikan Kader Dakwah Baru LDK Al-Iqtishod STEI Tazkia Masa Jihad

2016/2017


Sentul, 04 Oktober 2016.

            Lembar sejarah pergerakan dakwah kampus STEI Tazkia kembali terukir dengan goresan tinta-tinta semangat baru dari para kader dakwah yang resmi bergabung dengan keluarga besar LDK Al-Iqtishod. Hari ini tercatat sebanyak 79 kader dakwah baru yang terdiri dari 27 orang ikhwan dan 52 orang akhwat mengikuti prosesi pelantikan yang terpusat di Hall Lantai 3 Kampus STEI Tazkia.

            Turut hadir dalam kesempatan ini yakni Kepala Bidang Kemahasiswaan Bapak Fakhruddin M.M dalam sambutannya beliau menyampaikan “Kader LDK itu harus mewarnai, jangan terwarnai. Juga dalam kehidupannya harus memiliki jiwa LDK, pun dengan akhlaq dan segala aspek yang ada dalam dirinya harus tercermin bahwa kita adalah kader-kader pilihan LDK”.

Acara pelantikan ini turut pula dihadiri oleh sejumlah perwakilan organisasi kampus seperti Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO), Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI Progres) dan tak lupa dari Wadah Alumni LDK Al-Iqtishod STEI Tazkia.

Puncak acara terletak pada saat pembacaan Ikrar Kader LDK Al-Iqtishod yang dipandu langsung oleh Ketua Umum LDK Al-Iqtishod STEI Tazkia yakni Akh Syamil Bashori. Tatkala para kader dakwah baru mengucap ulang Ikrar yang dibacakan, suasana sakral memenuhi setiap sudut Hall yang menjadi tempat berlangsungnya prosesi pelantikan.

Semoga dengan bergabungnya para kader baru dalam lingkaran dakwah LDK Al-Iqtishod STEI Tazkia dapat menambah kekuatan serta memperkokoh barisan jalan-jalan perjuangan dakwah bagi LDK Al-Iqtishod STEI Tazkia.

 

Divisi Syiar LDK Al-Iqtishod STEI Tazkia.





0 komentar:

Share is caring, Silahkan berbagi apa saja di sini.