Lembaga Dakwah Kampus Al-Iqtishod STEI Tazkia

Pengecas Ruhani Pemberi Inspirasi

Artikel

Sahabat bisa dapatkan artikel seputar Islam yang bisa menambah pemahaman kita mengenai Islam.

Audio

Download audio kajian dari asatidz terpercaya agar kita lebih mantap dalam memahami agama ini.

Join Us

Bergabung dengan sahabat lainnya di page facebook, twitter dan instagram untuk update artikel keren dan artwork awesome.

[PRESS RELEASE] Seminar & Tabligh Nasional


"Merawat Cinta Sampai Surga"
Sentul City, 27 November 2016.

Ada yang berbeda, pemandangan yang tak biasa terlihat di  lantai 2 Masjid Andalusia Islamic Centre. Pasalnya sore hari usai ditunaikannya ibadah sholat ashar berjamaah seperti biasa, volume jamaah jauh lebih banyak dari biasanya. Mereka memadati ruang utama ibadah masjid andalusia dan mengarahkan posisi duduk dan pandangannya ke arah kiblat masjid. 

Rupanya sore hari itu akan digelar Seminar dan Tabligh Nasional yang diselenggarakan oleh Family Leadership Series. Tema yang diusung dalam acara ini adalah “Merawat Cinta Sampai Surga” yang berhasil menarik jamaah yang datang tak hanya dari civitas akademika STEI Tazkia, namun hadir pula jamaah dari luar wilayah sentul. Meskipun didominasi oleh jamaah yang sudah berkeluarga, baik ikhwan maupun akhwat. Hal ini tak menyurutkan ghirah mahasiswa/i STEI Tazkia untuk turut hadir dalam acara tersebut. Pasalnya, acara ini juga didukung dan bersinergi dengan Lembaga Dakwah Kampus Al-Iqtishod STEI Tazkia, STEI Tazkia dan tentunya dari pihak DKM Andalusia Islamic Centre.

Selain itu, pembicara yang dihadirkan berhasil menarik magnet jamaah untuk menghadiri acara tersebut. Siapa yang tak mengenal Ust. Salim A. Fillah?  Sore itu, jamaah bisa langsung mendengarkan kajian yang disampaikan penulis muda dengan segudang karya-karya yang fenomenal yang dihasilkan. Selain itu pula, turut hadir Da’i Hilman Fauzi Nugraha yang merupakan salah satu Alumni STEI Tazkia yang tak asing ditemui di layar kaca dalam acara “Mengaji dan Mengkaji” di Transvision.  Indra Noveldy selaku Founder Family Leadership Series pun berhasil melengkapi komposisi pembicara yang berhasil menarik jamaah untuk hadir dalam kajian tersebut.
Berikut rekaman Kajian Seminar & Tabligh Nasional Merawat Cinta Sampai Surga bersama Ust. Salim A. Fillah, Da’i Hilman Fauzi dan Indra Noveldy yang dapat disaksikan di link dibawah ini : 
Klik Disini 

Red : Tim Pers Syiar LDK Al-Iqtishod

0 komentar:

Share is caring, Silahkan berbagi apa saja di sini.