Lembaga Dakwah Kampus Al-Iqtishod STEI Tazkia

Pengecas Ruhani Pemberi Inspirasi

Artikel

Sahabat bisa dapatkan artikel seputar Islam yang bisa menambah pemahaman kita mengenai Islam.

Audio

Download audio kajian dari asatidz terpercaya agar kita lebih mantap dalam memahami agama ini.

Join Us

Bergabung dengan sahabat lainnya di page facebook, twitter dan instagram untuk update artikel keren dan artwork awesome.

LDK Al-Iqtishod adakan Rapat Akbar Evaluasi Kinerja Periodik

Foto kebersamaan para kader LDK Al-Iqtishod, juga akhir dari rangkaian acara rapat akbar (25/12).


SENTUL, ldkaliqtishod.com – Masa kepengurusan para pejuang Islam yang dinaungi Lembaga Dakwah Kampus STEI Tazkia separuh periode telah dijalankan. Dibawah komando Divisi Kaderisasi, Minggu (25/12) Rapat Akbar LDK Al-Iqtishod digelar sebagai wadah evaluasi kinerja terhadap program-program kerja yang telah terealisasi. Bertempat di Ruang 3.1 Kampus STEI Tazkia, seluruh kader dakwah mengikuti rangkaian kegiatan yang dimulai pagi hingga petang hari.

Pemaparan singkat mengenai AD/ART menjadi pembuka rapat akbar ini dan dilanjut dengan evaluasi tiap-tiap program kerja divisi. Sebanyak 6 Divisi yang dimiliki LDK Al-Iqtishod yakni Divisi Kaderisasi, Syiar, Annisa, Dakwah Sekolah, Kajian Islam dan Usaha Mandiri (UsMan) masing-masing memaparkan program-program kerja yang telah dijalankan selama separuh masa kepengurusan. Diberikan pula kesempatan bagi peserta rapat untuk mengutarakan pertanyaannya mengenai program kerja divisi yang telah dipaparkan.

Tak hanya itu, permainan “The Comment” yang telah menjadi tradisi LDK Al-Iqtishod turut menjadi bagian dari rapat akbar kali ini. “The Comment” adalah sebuah permainan yang mengharuskan seluruh kader dakwah memberikan komentar baik berupa tanggapan, nasihat, motivasi, pesan maupun kesan satu sama lain yang dituliskan dalam sebuah kertas. Nantinya, kertas yang telah penuh berisi komentar-komentar dari kader yang lain bisa dijadikan media evaluasi dan muhasabah diri si pemiliknya.

Turut hadir disela-sela kegiatan rapat akbar kali ini Akh Nashiruddin Al-Huda Izzaty dari Majelis Pertimbangan Organisasi LDK Al-Iqtishod STEI Tazkia. Dalam sesi yang diberikan, beliau memberikan motivasi yang membangkitkan kembali ghirah para kader dakwah untuk tetap berjuang dan kembali meluruskan niat akan keberadaannya di lembaga ini. “Cari muka dihadapan manusia itu Dosa, Cari muka dihadapan Allah, itu Pahala” pungkasnya di akhir sesi yang diberikan.

Red : Tim Pers Syiar LDK Al-Iqtishod

0 komentar:

Share is caring, Silahkan berbagi apa saja di sini.