Lembaga Dakwah Kampus Al-Iqtishod STEI Tazkia

Pengecas Ruhani Pemberi Inspirasi

Artikel

Sahabat bisa dapatkan artikel seputar Islam yang bisa menambah pemahaman kita mengenai Islam.

Audio

Download audio kajian dari asatidz terpercaya agar kita lebih mantap dalam memahami agama ini.

Join Us

Bergabung dengan sahabat lainnya di page facebook, twitter dan instagram untuk update artikel keren dan artwork awesome.

Hari ini! Festival Islam Tazkia 2017 di Gelar.



aliqtishod.com – Sentul Ciity, Hari pertama gelaran Festival Islam terbesar STEI Tazkia berpusat di Alhambra Multifunction Hall Andalusia Islamic Centre sedang berlangsung. Berkesempatan membuka secara resmi kegiatan FITZ 2017, Ketua Prodi Bisnis Manajemen Islam Bapak Thuba Jazil M. Sc (Fin) berpesan kepada seluruh peserta FITZ 2017 untuk mengikuti rangkaian kompetisi sebaik  mungkin sesuai koridor yang telah di tentukan panitia. Selain itu beliau pun menganjurkan memperbanyak shalawat di hari jum’at yang berkah ini disela sambutan yang diberikan “Sebelum lomba Nasyid dimulai, Shalawatin dulu biar menang, itu kuncinya, jangan lupa minta do’a orang tua juga” tutur beliau di sambut senyuman hangat dari peserta.

Adapun bidang lomba yang yang dikompetisikan hari ini yakni, Lomba Nasyid dan MHQ yang berpusat di Alhambra Hall dan MTQ bertempat Lantai 2 Masjid Andalusia. Peserta yang datang tak hanya dari wilayah Jabodetabek saja. Diluar pelataran Alhambra, peserta dan tamu undangan dimanjakan lidahnya dengan aneka stand makanan bertema #FitzGelarJajanan, selain itu official merchandise resmi LDK Al-Iqtishod yang di gawangi oleh Ostman Apparel turut membuka stand nya bagi peserta maupun tamu undangan yang ingin membawa buah tangan. 

Riuh tepuk tangan penonton menyambut penampilan para peserta lomba nasyid dari berbagai grup seperti Memorizer dari SMA Daarul Qur’an, KOVO dari PTIQ Jakarta dan masih banyak lainnya. Rencananya FITZ 2017 ini digelar selama 3 hari, ditutup dengan kegiatan ke Palestinaan yang bertempat di Gedung MUI Kota Bogor.
Red : Tim Pers Syiar Al-Iqtishod.


0 komentar:

Share is caring, Silahkan berbagi apa saja di sini.