Lembaga Dakwah Kampus Al-Iqtishod STEI Tazkia

Pengecas Ruhani Pemberi Inspirasi

Artikel

Sahabat bisa dapatkan artikel seputar Islam yang bisa menambah pemahaman kita mengenai Islam.

Audio

Download audio kajian dari asatidz terpercaya agar kita lebih mantap dalam memahami agama ini.

Join Us

Bergabung dengan sahabat lainnya di page facebook, twitter dan instagram untuk update artikel keren dan artwork awesome.

PRESS RELEASE FITZ 2017

Selaraskan Asa dengan Aksi Nyata, Bangkitkan Islam di Mata Dunia 

aliqtishod.com -- BOGOR, Gelaran Festival Islam Tazkia 2017 yang berlangsung selama 3 hari berturut-turut resmi ditutup pada Minggu (23/04) bertempat di Gedung MUI Kota Bogor. Konser Kemanusiaan Peduli Palestina rupanya menjadi acara puncak yang dinantikan. Menggandeng Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Jawa Barat, FITZ 2017 berhasil menyajikan kegiatan kemanusiaan yang berisikan konser amal, penggalangan donasi,dan tausyiah kepalestinaan. Hadir pada kegiatan tersebut Ketua MUI Kota Bogor, KH Adam Ibrahim memberikan sambutan pada kesempatannya. Konser amal yang digelar menghadirkan munsyid ternama seperti Ali Sastra dan The Jenggot berhasil menarik perhatian tamu penonton dan tamu undangan yang datang dari berbagai kalangan. Sementara itu, Ust Gaos Abdul H.S S.Sos, menyampaikan tausyiahnya sekaligus berorasi untuk penggalangan donasi.

Bukti bahwa para mujahid/ah berhasil Menyelaraskan Asa yang diwujudkan dengan Aksi Nyata untuk kebangkitan ummat yakni dengan, Alhamdulillah terkumpulnya Rp. 365.696.400 donasi bagi saudara muslim kita di Palestina dari penggalangan langsung dan komitmen dari jamaah yang hadir. 
Dua hari sebelumnya, FITZ 2017 diisi dengan beberapa cabang perlombaan. Lomba Nasyid dan MHQ di hari pertama yang bertempat di Alhambra Hall Andalusia Islamic Centre. Esoknya masih di tempat yang sama para seniman yang mengukir kalam-kalam Allah dalam sebuah kanvas mengikuti Lomba Kaligrafi yang berbarengan dengan Musabahqah Tartil Qur'an.

Dipenghujung acara penutupan FITZ 2017, diumumkan para pemenang lomba dari berbagai cabang. Selain itu, pemutaran film pendek Basyirah karya LDK Al-Iqtishod sebagai penanda akhir kegiatan Festival Islam Tazkia 2017. Sampai jumpa di FITZ 2018!
Ikhlas, Totalitas, Boom.


Sambutan oleh Ketua MUI Bogor, KH Adam Ibrahim

Penampilan salah satu peserta lomba Musabaqoh Tilawatil Qur'an 

Penampilan salah satu peserta lomba Musabaqoh Hifdzil Qur'an

Salah seorang peserta yang tengah mengerjakan kaligrafi saat perlombaan

Penampilan dari Ali Sastra (tengah) ft. The Jenggot (kanan dan kiri)

Tausiyah kepalestinaan dan penggalangan dana bersama Ust. Gaos Abdul H S.Sos.

Penampilan salah satu peserta grup nasyid, "Memorizer"

Sesi pemberian piala kepada salah satu pemenang cabang lomba bersama ketua KNRP Bogor










0 komentar:

Share is caring, Silahkan berbagi apa saja di sini.