Lembaga Dakwah Kampus Al-Iqtishod STEI Tazkia

Pengecas Ruhani Pemberi Inspirasi

Artikel

Sahabat bisa dapatkan artikel seputar Islam yang bisa menambah pemahaman kita mengenai Islam.

Audio

Download audio kajian dari asatidz terpercaya agar kita lebih mantap dalam memahami agama ini.

Join Us

Bergabung dengan sahabat lainnya di page facebook, twitter dan instagram untuk update artikel keren dan artwork awesome.

Kali Ketiga Perhelatan Akbar Festival Islam Tazkia, di Mulai!

aliqtishod.com – Sentul Ciity, Bogor. Menginjak tahun ketiga helatan akbar Festival Islam Tazkia sebagai agenda tahunan Lembaga Dakwah Kampus Al-Iqtishod STEI Tazkia di gelar. mulai hari ini, Mengusung tema Satukan Suara Tauhid dalam Ukhuwah Islamiyah, kegiatan yang berlangsung selama 3 hari kedepan diisi dengan berbagai kegiatan islami serta menjadi media seruan dakwah bagi masyarakat. 

Berkesempatan hadir di acara pembukaan, Ketua STEI Tazkia Dr. Murniati Mukhlisin, M.Acc menuturkan bahwa Festival Islam Tazkia ini merupakan salah satu bentuk dakwah yang disuarakan sivitas Tazkia khususnya Lembaga Dakwah Kampus Al-Iqtishod melalui berbagai jenis kegiatan seperti perlombaan, tabligh akbar dan konser suara kemanusiaan di puncak kegiatan.

Lomba-lomba yang diadakan yakni, MTQ, MHQ, Lomba Marawis, Lomba Poster Islami, Lomba Video Dakwah Kreatif, Musikalisasi Puisi dan Da'i. Tercatat sebanyak 400  peserta dari berbagai kategori dan daerah menjadi bagian dari kegiatan syiar dakwah ini.

"Alhamdulillah persiapan panitia sudah sangat maksimal sejak beberapa bulan ke belakang, berbagai pihak juga Alhamdulillah mengapresiasi kegiatan kami melaui media partner dan sponshorship" tutur Akhina Tangkas Afiq selaku Ketua Panitia Festival Islam Tazkia FITZ 2018.

Seperti yang telah dikatakan, sponsor yang turut menyukseskan gelaran FITZ 2018 ini diantaranya PT. Sosro, PT. HPAI, Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid, Wardah Cosmetics, Keripik Sorgap, Graha Private Indonesia dan masih banyak lainnya.
Adapun untuk menambah publikasi yang lebih massive, FITZ 2018 menggandeng beberapa media partner seperti, Chanel Muslim, FSLDK Pribar, Muslimah Daily, Andalusia Media, Noor Live, Share Event dan Event Journal.

Ditemui di kegiatan pembukaan yang berlokasi di Hall Lt. 3 Kampus STEI Tazkia, Ketua Panitia FITZ 2018 juga menambahkan info mengenai kegiatan puncak yang akan di gelar esok lusa. "Kita akan menghadirkan Ust. Haikal Hassan dalam Tabligh Akbar di acara puncak nanti dan menggandeng Sadaqa untuk konser kemanusiaannya." pungkasnya.


Red: Tim Pers Syiar LDK Al-Iqtishod

0 komentar:

Share is caring, Silahkan berbagi apa saja di sini.