Lembaga Dakwah Kampus Al-Iqtishod STEI Tazkia

Pengecas Ruhani Pemberi Inspirasi

Artikel

Sahabat bisa dapatkan artikel seputar Islam yang bisa menambah pemahaman kita mengenai Islam.

Audio

Download audio kajian dari asatidz terpercaya agar kita lebih mantap dalam memahami agama ini.

Join Us

Bergabung dengan sahabat lainnya di page facebook, twitter dan instagram untuk update artikel keren dan artwork awesome.

MTQ Festival Islam Tazkia 2018, di Gelar di Hari Kedua!



ALIQTISHOD.COM, SENTUL CITY -- Rangkaian kegiatan Festival Islam Tazkia 2018 masih berlangsung. Menginjak hari kedua, Sabtu (28/04/2018) Musabaqah Tilawatil Qur'an digelar di ruang ibadah utama Masjid Andalusia Islamic Centre sedari pagi tadi. Sebanyak 25 peserta dengan berbagai kategori usia yang berbeda mengikuti cabang lomba yang digelar di hari kedua ini. Lantunan kalam illahi dari tiap-tiap peserta yang tampil menambah semarak nuansa festival islami di lingkungan Tazkia. Bertindak sebagai dewan juri pada cabang lomba ini yakni Ust. Jalaludin yang merupakan salah satu Imam Masjid Andalusia Islamic Centre.

Ditemui di tempat perlombaan, bagian penanggung jawab Musabaqah Tilawatil Qur'an Festival Islam Tazkia 2018 Ukhtina Samiha Humaira menuturkan harapan diadakannya MTQ di FITZ ketiga ini, "Kami berharap dengan diadakannya MTQ di Festival Islam Tazkia ini, dapat menambah semangat dalam membaca Al-Qur'an yang baik tak hanya dari segi irama namun juga memperhatikan tajwid dan makharijul huruf" tuturnya.


Ajang MTQ ini bukan kali pertama di gelar dalam rangkaian kegiatan Festival Islam Tazkia, dua tahun sebelumnya MTQ menjadi andalan cabang lomba yang di kompetisikan. Tak hanya MTQ, di hari kedua dilangsungkan pula pelombaan Kaligrafi, dan Da'i. Rencananya esok hari, ahad 29/04 bertempat di Gedung MUI Kota Bogor, puncak acara Festival Islam Tazkia akan digelar dengan menghadirkan Ust. Haikal Hassan dalam tabligh akbarnya.

Red : Tim Pers Syiar LDK Al-Iqtishod

0 komentar:

Share is caring, Silahkan berbagi apa saja di sini.