Lembaga Dakwah Kampus Al-Iqtishod STEI Tazkia

Pengecas Ruhani Pemberi Inspirasi

Artikel

Sahabat bisa dapatkan artikel seputar Islam yang bisa menambah pemahaman kita mengenai Islam.

Audio

Download audio kajian dari asatidz terpercaya agar kita lebih mantap dalam memahami agama ini.

Join Us

Bergabung dengan sahabat lainnya di page facebook, twitter dan instagram untuk update artikel keren dan artwork awesome.

PELANTIKAN PARA MUJAHID/AH MASA AMANAH 2018/2019

aliqtishod.com--Sentul, 16 Oktober 2018
Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarokatuh
Pada hari Selasa bertepatan tanggal 16 Oktober 2018, di Hall lt. 3 kampus STEI Tazkia menjadi saksi atas sumpah para kader baru LDK Al-Iqtishod.

Pelantikan para mujahid dan mujahidah baru ini disaksikan oleh Allah SWT, Kabag. Kemahasiswaan STEI Tazkia, Alumni LDK Al-Iqtishod, dan Perwakilan dari setiap organisasi.

Umar Bin Khattab pernah mengatakan bahwa "Aku tidak suka tetap didunia ini kecuali dengan tiga hal: Pertama, tempat dimana aku bisa meletakkan keningku di tanah untuk bersujud kepada Allah; Kedua, tempat orang-orang berilmu berkumpul, dimana aku bisa duduk bersama mereka untuk memetik perkataan yang baik, sebgaimana dipetiknya buah yang ranum; Ketiga, berjihad dijalan Allah.

Kalian semua adalah orang-orang pilihan Allah yang ditakdirkan untuk berkumpul dan berjuang bersama dalam menjujung tinggi dakwah. Tanpa adanya takdir tersebut kita semua tidak mungkin berada di dalam tempat baik ini. Mari satukan tujuan kita, untuk menjadikan lingkungan yang kita pijak terus berada dalam kebaikan. InsyaAllah kita akan bertemu dan berkumpul kembali di surga-Nya kelak.

Wassalamu'alaikum Warahmatullah Wabarokatuh.


Semoga dalam lindungan Allah dan dalam kebermanfaatan.
Barakallahufiikum...




Tim Pers,
Syiar Creative

0 komentar:

Share is caring, Silahkan berbagi apa saja di sini.