Lembaga Dakwah Kampus Al-Iqtishod STEI Tazkia

Pengecas Ruhani Pemberi Inspirasi

Artikel

Sahabat bisa dapatkan artikel seputar Islam yang bisa menambah pemahaman kita mengenai Islam.

Audio

Download audio kajian dari asatidz terpercaya agar kita lebih mantap dalam memahami agama ini.

Join Us

Bergabung dengan sahabat lainnya di page facebook, twitter dan instagram untuk update artikel keren dan artwork awesome.

LBT 2-Membentuk Ukhuwah, Kuatkan Militansi, Bergerak di Literasi


aliqtishod.com– Lembaga Dakwah Kampus (LDK)  Al-Iqtishod menggelar kegiatan Leadership Basic Training (LBT) Vol.2 2019 di Lingkung Gunung Advanture Camp Ciawi, Jumat (22/02/19) sampai dengan Ahad (24/02/19). LBT Vol.2 merupakan kegiatan pengembangan diri yang dikemas dalam latihan kepemimpinan dasar yang mencakup beberapa aspek seperti spiritualitas, pengetahuan, serta militansi setiap kader dakwah, yang disusun dalam serangkaian kegiatan, berupa kegiatan outbond, diskusi dan pemberian materi.

Selain ingin mengeratkan ukhuwah diantara para kader dakwah LDK Al-Iqtishod, kegiatan ini melatih militansi para kader dan mendorong mereka untuk lebih aktif berkolaborasi dan menyuarakan kebaikan.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari dua malam ini, diisi dengan lima sesi pemberian materi tentang manajemen perjalanan, manajemen dakwah serta manajemen kepemimpinan yang disampaikan langsung oleh para pembicara yang berkompeten dalam bidangnya. Selain itu panitia kegiatan mengadakan Forum Group Discussion (FGD) untuk menguji keluasan wawasan yang dimiliki para kader serta melatih mereka untuk lebih percaya diri berbicara dan menyampaikan pendapatnya dimuka umum.

Berikut hasil dokumentasi kegiatan LBT 2


Pemasangan Tenda
Senam Pagi Bersama
Peserta membuat sarapan sendiri sesuai intruksi dari panitia
Penyampaian materi
Makan Bersama Panitia-Peserta

Saling memberi maaf dan memaafkan

Sekian, Semoga Allah selalu menjaga tali ukhuwan yang telah terjalin dan meridhoi setiap langkah kebaikan yang kita lakukan. Barakallahu fiikum




Tim Pers,
Syiar Creative



0 komentar:

Share is caring, Silahkan berbagi apa saja di sini.