Lembaga Dakwah Kampus Al-Iqtishod STEI Tazkia

Pengecas Ruhani Pemberi Inspirasi

Artikel

Sahabat bisa dapatkan artikel seputar Islam yang bisa menambah pemahaman kita mengenai Islam.

Audio

Download audio kajian dari asatidz terpercaya agar kita lebih mantap dalam memahami agama ini.

Join Us

Bergabung dengan sahabat lainnya di page facebook, twitter dan instagram untuk update artikel keren dan artwork awesome.

KECIL-KECIL CABE RAWIT : INI DIA CALON DA'I DA'IYAH HEBAT MASA DEPAN!


Al-Iqtishod.com – Ada yang berbeda di perhelatan akbar Festival Islam Tazkia (Fitz) kali ini. Sabtu 13/04/2019 merupakan hari kedua Fitz yang digelar selama 3 hari di STEI Tazkia. Kedatangan adik-adik yang turut berpartisipasi dalam lomba Da’I anak menambah semarak Fitz. Peserta datang dari berbagai wilayah kota Bogor sampai Sukabumi.




Lomba ini untuk kali pertama diselanggarakan pada Festival Islam Tazkia. Menguji dan mengajarkan kepercayaan diri sejak dini kepada adik-adik untuk berani tampil menyuarakan dakwah-dakwah islami. Peserta dengan sigap bersuara lantang memberikan tausiyahnya di hadapan para juri dan penonton dari para orang tua yang turut mengantarkan anaknya. Penuh percaya diri, dengan kelucuan khas anak-anak mereka menyampaikan teks ceramah yang telah dihafalnya. Sejak pagi hari mereka dengan penuh semangat telah bersiap untuk mengikuti perlombaan yang diselenggarakan di Gedung Abdurrahman bin Auf Andalusia Islamic Center.

Ditemui tim pers syiar LDK Al-Iqtishod di tempat perlombaan, salah satu orang tua peserta yang datang dari Sukabumi mengatakan, “saya berangkat dari sebelum subuh dan subuhan di jalan, berangkat sekitar jam setengah empat.”


“Ini adalah kegiatan yang menurut saya luar biasa, karena dalam menciptakan generasi islam, apalagi tingkat da’I cilik dan da’i remaja juga, ini memperkembangkan bahwa islam itu memiliki potensi-potensi dakwah yang luar biasa, jadi saya harapkan kegiatan ini terus berlanjut.” Pesan Bapak Deri ketika diwawancarai oleh tim pers syiar LDK Al-Iqtishod.



Semoga acara ini bisa menjadi motivasi dan menghantarkan mereka kelak menjadi da’I da’iyah hebat di masa mendatang. Penyampai kebaikan di seluruh penjuru Negeri.





Red: Tim Pers Syiar LDK Al-Iqtishod




0 komentar:

Share is caring, Silahkan berbagi apa saja di sini.