Lembaga Dakwah Kampus Al-Iqtishod STEI Tazkia

Pengecas Ruhani Pemberi Inspirasi

Artikel

Sahabat bisa dapatkan artikel seputar Islam yang bisa menambah pemahaman kita mengenai Islam.

Audio

Download audio kajian dari asatidz terpercaya agar kita lebih mantap dalam memahami agama ini.

Join Us

Bergabung dengan sahabat lainnya di page facebook, twitter dan instagram untuk update artikel keren dan artwork awesome.

Meriahnya Penutupan Acara menggemparkan Panggung FITZ 2019!

Al-Iqtishod.com-- Akhirnya Festival Islam Tazkia (FITZ) yang dibuka Jum'at lalu (12/04/19) mencapai puncak acara. telah berhasil dilalui dengan berbagai kegiatan perlombaan. spesial hari ini (14/04/19). Acara diisi dengan sambutan meriah dari Shoutul Harokah yang bertempat di Ruang Al-Hambra Multifunction Hall Stei Tazkia.
Acara dimulai dari pagi jam 07.30 dengan pembukaan Al-Ma'tsurat dan Asmaul Husna bersama-sama dan lantunan Ayat suci Alquran yang menghangatkan suasana FITZ 2019 ini kemudian sambutan sekaligus kajian Sukses Kaya Bahagia dari ust. Syafii Antonio. Acara Ini dihadiri oleh Umum serta seluruh Civitas Tazkia.

kemudian beranjak ke salah satu acara inti yang berisi Talk Show dari Primus Yustisio tentang bagaimana proses hijrahnya, jenjang karir semasa jadi artis, juga alasan kenapa dia mencalonkan diri sebagai caleg DPR-RI.

Acara selanjutnya, Talkshow dari Fuadh Bakhtiar (penggiat dakwah media sosial) yang akan membawakan dengan tema 'Peran Pemuda Muslim Di Era Digital' berisi ajaran tentang bagaimana pengaruh sosial media terhadap para pemuda zaman milenial ini, bagaimana pemuda menggunakan media sosial dengan baik.

seusai talkshow dari Fuadh Bakhtiar, dilanjut dengan konser amal lagi dari grup nasyid legendaris Shoutul Harokah (i-Care) menampilkan beberapa lagu dengan merdu yang menggemparkan suasana penutupan acara FITZ 2019. disamping itu juga dilakukan aksi penggalangan dana dari panitia funding LDK Al-Iqtishod dengan mengelilingi para penonton sebagai bentuk kepedulian dari semua yang hadir terhadap warga palestina. masih tentang penggalangan dana Al-Aqsha dan palestina, terdapat sambutan Educator Palestine dari i-Care  penonton yang hadir pun masih memperhatikan dengan seksama.

Tapi tidak sampai situ saja acara FITZ kali ini, karena ba'da dzuhur masih dilanjut dengan special performance dari Shoutul Harokah yang ingin menampilkan beberapa lagu untuk para peserta lomba sebelum pengumuman pemenang ajang perlombaan yang telah dilakukan dari Jum'at lalu di hari pertama FITZ 2019! para peserta yang hebat-hebat datang dari jauh antusias untuk mengikuti lomba-lomba di acara festival ini bahkan ada yang mengikuti mabit pada sabtu malam kemudian menginap di Masjid Andalusia Islamic Centre ini dan menyaksikan acara akhir penutupan FITZ 2019!

"acara ini sangat-sangat keren! apalagi bintang tamunya yang mendatangkan Fuadhbakh, Primus Yustisio, dan Shoutul Harokah dan bintang tamu lainnya yang datang saat mabit pada sabtu malam kemarin. semoga di tahun-tahun berikutnya akan adalagi yang seperti ini bahkan lebih keren". kata Ukhtina Eka Pratiwi salah satu dari penonton yang hadir mengikuti acara ini.

0 komentar:

Share is caring, Silahkan berbagi apa saja di sini.