Lembaga Dakwah Kampus Al-Iqtishod Institut Agama Islam Tazkia

Pengecas Ruhani Pemberi Inspirasi

Artikel

Sahabat bisa dapatkan artikel seputar Islam yang bisa menambah pemahaman kita mengenai Islam.

Audio

Download audio kajian dari asatidz terpercaya agar kita lebih mantap dalam memahami agama ini.

Join Us

Bergabung dengan sahabat lainnya di page facebook, twitter dan instagram untuk update artikel keren dan artwork awesome.

Kunjungan FKDK UNSIKA Ke LDK Al-Iqtishod


aliqtishod.com--Sentul, 22 September 2019. LDK Al-Iqtishad mendapatkan kesempatan untuk menyambut kunjungan dari Forum Komunitas Dakwah kampus Universitas Singaperbangsa Karawang atau FKDK Unsika. Acara penyambutan dimulai pukul 10.00 WIB di ruang 3.6 lantai 3, IAI Tazkia. Acara kunjungan ini merupakan rangkaian dari silaturahim dan saling bertukar pikiran terkait program kerja dan kondisi dakwah masing-masing LDK. Seperti yang dikatakan Ismail selaku Ketua LDK Unsika dalam sambutannya, “Kami mengunjungi LDK Al-Iqtishad dikarenakan kondisinya tidak jauh berbeda dari kami, sehingga kami bisa mendapatkan banyak masukan dan ide yang baru dari kunjungan ini”.




Agenda silahturahim ini dimulai dengan menyerukan jargon dan sambutan dari masing-masing ketua LDK. Setelah itu dilanjutkan dengan pemaparan program kerja masing-masing organisasi yang diwakili oleh Aunul Muwaffaq (Ketua LDK Al-Iqtishad) dan Ismail (Ketua LDK Unsika). Ada beberapa perbedaan menarik yang terdapat dalam masing-masing struktur, sehingga memunculkan pertanyaan demi pertanyaan dari masing-masing LDK.

Agenda kunjungan ini juga dikemas dengan group discussion yang dibagi berdasarkan divisi yang disesuaikan dengan bidangnya masing-masing untuk membahas secara mendalam terkait kendala ataupun program kerja di masing-masing LDK dan bagaimana menyelesaikan permasalahan tersebut. Dari hasil diskusi ini diharapkan bisa menggambarkan kondisi dakwah dan menambah inspirasi untuk bisa diadaptasi oleh LDK Al-Iqtishad dan LDK Unsika.


Acara berakhir dengan penyerahan cinderamata dari LDK Unsika kepada LDK Al-Iqtishad. Kemudian dilanjutkan foto bersama sebagai kenangan. Diharapkan dengan adanya kunjungan ini dapat menjalin silaturahmi dan mempererat relasi dari kedua belah pihak.

Barakallahufiikum…

Red: Tim Pers Syiar LDK Al-Iqtishod

0 komentar:

Share is caring, Silahkan berbagi apa saja di sini.