Lembaga Dakwah Kampus Al-Iqtishod Institut Agama Islam Tazkia

Pengecas Ruhani Pemberi Inspirasi

Artikel

Sahabat bisa dapatkan artikel seputar Islam yang bisa menambah pemahaman kita mengenai Islam.

Audio

Download audio kajian dari asatidz terpercaya agar kita lebih mantap dalam memahami agama ini.

Join Us

Bergabung dengan sahabat lainnya di page facebook, twitter dan instagram untuk update artikel keren dan artwork awesome.

Merayakan Milad ke-14, LDK Al-Iqtishod Berbagi Bersama Sanggar Senja



aliqtishod.com--Sentul, 06 Oktober 2019.
Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarokatuh
Genap 14 tahun sudah Lembaga Dakwah Kampus Al-Iqtishod berkiprah di dunia dakwah. Tahun ini menjadi tahun ke-14 usia LDK Al-Iqtishod tepat di hari senin, 7 Oktober 2019. Dalam rangk memperingati milad ke 14 tahun, LDK Al-Itshod menyelenggarakan acara saling berbagi bersama Sanggar Senja Cibinong dengan tema “Milad Al-Iqtishod With Golden Children”. Kurang lebih 60 peserta dari Sanggar Senja turut berpartisipasi dalam acara ini.  Acara dimulai pukul 13.00 di ruang 3.5 lantai 3 IAI Tazkia. Acara dibuka dengan pembacaan tilawah al-Quran yang dibacakan oleh Hanafi. Kemudian penampilan nasyid yang dibawakan oleh Sanggar Senja. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Gilang Gunawan (KetuaPelaksana), AunulMuwaffaq (Ketua Umum LDK Al-Iqtishod dan Bang Adi (Ketua Yayasan SanggarSenja).



Acara ini dimeriahkan pula dengan dongeng Ummi dan Abi yang membawakan cerita-cerita pendek lucu dan berhikmah oleh Kak Hendra Islamora dan Kak Sri Mahdalena. Tidak hanya itu, sesudah ashar acara dilanjutkan dengan bermain game bersama Sanggar Senja dan menulis impian dalam kertas kecil.


Acara berakhir dengan pemberian santunan yang dilakukan secara simbolis dari pihak LDK Al-Iqtishod kepada pihak Sanggar Senja Santunan berupa uang tunai senilai Rp4 juta kepada pihak Yayasan Sanggar Senja. Adapun, Rp2.5 juta dibagikan kepada 60 anak di Sanggar Senja untuk keperluan pakaian layak pakai, 17 kitab Al-Quran, 15 buku Iqra, dan alat tulis. Bang Adi selaku Ketua Yayasan Sanggar Senja mengucapkan terima kasih kepada LDK Al-Iqtishod dan para donator atas bantuan yang telah diberikan. Semoga denganadanya acara ini silaturahmi akan tetap terjaga kedepannya.

Sekian, Semoga bermanfaat

Barakallahufiikum…


Wassalamu’alaikum Warahmatullah Wabarokatuh

Red: Tim Pers Syiar LDK Al-Iqtishod

0 komentar:

Share is caring, Silahkan berbagi apa saja di sini.