Lembaga Dakwah Kampus Al-Iqtishod Institut Agama Islam Tazkia

Pengecas Ruhani Pemberi Inspirasi

Artikel

Sahabat bisa dapatkan artikel seputar Islam yang bisa menambah pemahaman kita mengenai Islam.

Audio

Download audio kajian dari asatidz terpercaya agar kita lebih mantap dalam memahami agama ini.

Join Us

Bergabung dengan sahabat lainnya di page facebook, twitter dan instagram untuk update artikel keren dan artwork awesome.

Pelantikan Para Kader Baru LDK Al-Iqtishod Masa Amanah 2019/2020



aliqtishod.com--Sentul, 14 Oktober 2019. Patah tumbuh hilang berganti. Begitulah pribahasa yang mengkiaskan bahwa seorang pemimpin tentu akan ada penggantinya. Proses pergantian inilah yang disebut dengan proses regenerasi atau pelantikan. Pelantikan kerap dilakukan oleh semua organisasi guna menciptakan generasi penerus dalam organisasi itu sendiri. Begitupun halnya dengan Lembaga Dakwah Kampus Al-Iqtishod IAI Tazkia.

Pada hari Senin, 14 Oktober 2019 tepat jam 15.30 WIB bertempat di Hall lt.3 kampus IAI Tazkia menjadi saksi proses pelantikan para kader baru LDK Al-Iqtishod. Para kader angkatan 2019 berbaris rapi dengan memakai seragam yang telah ditentukan, kemudian masing-masing dipanggil namanya dan disebutkan divisi yang akan ditempati. Adapun divisi yang ada di LDK Al-Iqtishod terdiri dari BPH, Kaderisasi, Kajian Islam (Kalam), Usaha Mandiri (Usman), Annisa (Keakhwatan), Syiar (Media) dan DS (Dakwah Sekolah). 

Pick 1. Pembacaan Ikrar

Pelantikan dimulai dengan khusyuk dan penuh semangat ditambah dengan pembacaan sumpah para mujahid dan mujahidah di puncak acara yang dipandu langsung oleh Ketua LDK Al-Iqtishod IAI Tazkia, Muhammad Aunul Muaffaq yang disaksikan oleh Allah SWT. Acara ini turut dihadiri oleh Kabag. Kemahasiswaan IAI Tazkia, Alumni LDK Al-Iqtishod, dan perwakilan dari setiap organisasi.
"Peradaban Islam diukir oleh dua hal: hitam tinta para ulama dan merah darah para syuhada. Keduanya bersinergi mengguncang dunia, memecah simpul-simpul zalim yang mengikat kejayaan Islam sekian lama. Jika tak ada ruang untuk memilih diantara keduanya, maka melaksanakan keduanya adalah puncak kemuliaan..." (Dr. Abdullah Azzam)
 
Pick 2. Kumpul Perdivisi

Pick 3. Foto Perdivisi
Semoga dengan bergabungnya para kader baru dalam lingkaran dakwah LDK Al-Iqtishod IAI Tazkia dapat memperkuat dan menjunjung tinggi dakwah. Dan ingatlah bahwa kita bukan pemula dan bukan hanya sekedar penghujung, tetapi kita adalah penyambung. Mari kita satukan tujuan. Lanjutkan langkah-langkah perjuangan dakwah untuk menjadi titik penentu dalam melakukan kebaikan.

Barakallahufiikum…

 

Red: Tim Pers Syiar LDK Al-Iqtishod

0 komentar:

Share is caring, Silahkan berbagi apa saja di sini.